Langsung ke konten utama

Jelang Pelantikan HMI Cabang Sambas Gelar Silaturahmi Bersama Kejari Sambas

Foto Bersama
Foto Bersama Himpunan HMI Cabang Sambas dan Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Sambas (Senin,7/8/2023)
Lensa Lapmi - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas Gelar Silaturahmi bersama Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Sambas (Kejari) dalam rangka persiapan pelantikan Pengurus periode 2023/2024 pada Senin 7 Agustus 2023 di Aula Kejaksaan Negeri Sambas.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Sambas Agita Tri Moertjahjanto dan staf serta pengurus HMI Cabang Sambas.

Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Sambas Agita Tri Moertjahjanto menyambut baik silaturahmi yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Sambas.

"Saya menyambut baik silaturahmi yang diselenggarakan oleh Pengurus HMI Cabang Sambas Periode yang baru ini, dengan silaturahmi ini saya harap dapat bersinergi dengan baik bagi para pemuda khususnya organisasi HMI Cabang Sambas," katanya.

Agita Tri Moertjahjanto berharap, HMI Cabang Sambas dapat memberikan dampak yang positif bagi kalangan pemuda dan kemajuan di Kabupaten Sambas.

"Saya harap dengan organisasi HMI dapat memberikan dampak yang positif bagi kalangan intelektual, tidak hanya itu HMI Cabang Sambas dapat memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sambas ini," harapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Sambas Rizal mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan bersama Kejaksaan Negeri Sambas tersebut dalam rangka penyampaian persiapan pelantikan pengurus baru.

"Silaturahmi bersama Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Sambas tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi terkait pelaksanaan pelantikan yang akan di gelar pada awal September 2023 mendatang," katanya.

"Tidak hanya itu, beberapa hal juga kita sampaikan terkait kongres yang akan segera digelar di kota Pontianak nantinya," sambungnya.

Lanjut kata Rizal, kedepanya juga kita berharap silaturahmi ini terus berlanjut agar terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik.

"Kedepannya juga kita berharap silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik serta kita dapat berbagi program yang memang bisa disinergikan dengan Kejaksaan Negeri Sambas terhadap pemuda di Kabupaten Sambas kedepanya," tutupnya.

(***)

Komentar

Berita Terpopuler

Konfercab HMI Cabang Sambas Ke-VIII Nihil Gagasan

Foto Bersama Pembukaan Konfercab HMI Cabang Sambas Ke-VIII, Aula Dinas Pendidikan pada Sabtu (27/5/2023). LAPMI - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-VIII yang bertempat di Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, yang mana Konfercab merupakan amanat organisasi untuk memilih nahkoda baru, selain itu momen ini juga sebagai sarana evaluasi kinerja kepengurusan satu periode dan sarana menentukan langkah strategis organisasi satu periode ke depan.  Sebagai surat ketetapan Steering Committee (SC) Konfercab Ke-VIII Nomor: 01/SC-KONFERCAB/1444H, menetapkan 5 kandidat Calon Ketua Umum, yakni Irfan Rabbani (Komisariat Manajemen Informatika), Idrus (Komisariat Agrobisnis), Riki Humaidi (Komisariat Tarbiyah), Wahyudi Wibowo Sari (Komisariat Syariah), dan Rizal (Komisariat Syariah). Ada beberapa hal yang menjadi kekecewaan kami dalam pelaksanaan agenda tahunan ini, yang harusnya menjadi ajang adu gagasan dan program strategis k

PERPANJANGAN MASA JABATAN KADES 9 TAHUN DINILAI RAKUS DAN POLITIS

Aktivis kabupaten sambas, Wahyudi Wibowo Sari

Sejumlah Desa di Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas Terendam Banjir

Warga Dusun Parit Cegat melintas di jalan yang terendam banjir, Minggu (29/1/2023). LENSA LAPMI - Sejumlah Desa di Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas terendam banjir akibat hujan deras terus menerus sejak Sabtu malam (28/1/2023). Pantauan di lokasi banjir bahkan sudah merendam rumah warga dan toko toko seperti yang dialami warga Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung. "Hingga saat ini hujan masih mengguyur Kecamatan Sejangkung dan kemungkinan air bisa bertambah naik lantaran masih turun hujan, " ujar warga Desa Piantus, Leno, Minggu (29/1/2023). Saat ini kedalaman air sudah lebih dari 30-40 cm ketika di jalan gang dusun parit cegat. Belum ada warga yang mengungsi. Warga mengatakan, tidak dapat berbuat banyak selain mengevakuasi barang-barang yang ada di toko/warung milik mereka ketempat yang lebih tinggi. " Sejumlah toko/warung warga juga terendam dan mereka mengamankan barang - barang untuk disimpan ke tempat tinggi," sambung Leno. Warga memanfaatkan perahu yang b